125 comments on “SQS Prudential v. 1.6.0.1

  1. saya agen bro…sy baru mau membuat ilustrasi,,cuma sy agak bngung cara pembuatannya..bisa bantu memberikan contoh di SQS terbaru ini?makasih bnyk

    • Silahkan diulangi lagi Bos, Mungkin di komputernya masih ada versi sebelumnya atau pas copas key nya ada yang kurang. atau Uninstall SQS nya, kemudian restart komputer. install lg SQS versi terbaru yang sudah Bos download. Terima kasih sudah mampir Bos 🙂

  2. Bro… sewaktu saya klil “Proses Quotation” ilustrasi tidak keluar, hanya muncul halaman yang sama. Kenapa yah?

    • Apakah Pop Up block pada browser sudah di allow Bos?, biasanya pop up block nya belum di set allow untuk proses SQS..coba perhatikan pas Bos Proses Quotation pada bagian kanan atas browser ada muncul semacam pilihan pada saat Proses Quotation.

      • Pada pemilihan jenis allow pop up nya sudah “Allow pop up for localhost” ??apa “allow pop up at this time” ?, gunakan settingan “Allow pop up for localhost” biasanya itu berpengaruh..coba pastikan kembali settingannya.

  3. setelah di instal dan di isi sistem aplikasi manual saya laptop saya tidak bisa melakukan perintah berikut yaitu setelah pengisian nama dan kode agen, Pertanyaannya kenapa tidak bisa ? tetapi begitu di instal di PC bisa..apakah salah laptopnya

  4. Om, thanks udah sharing, sy agent baru 2014. sy bingung isi profil org tua krn tertanggung utama nya anak. sy sdh isi di awal yaitu profil + ilustrasi. eh pas isi data anaknya koq minta lagi profil org tua ya? pdhl udah diisi lengkap. mohon contoh dan pencerahannya Om . thanks be 4

    • Coba pastikan pengisian data orang tua sudah benar, karena pengisian data orang tua pada tahap pertama saja, setelah proses berikutnya kita hanya perlu pengisian data tertanggung utama anak dan pembayar premi serta pekerjaan pemabayar premi, semoga membantu 🙂

      • Sepertinya ada bugs pada aplikasi SQS nya, bahkan sampai versi terbarunya pun bugs ini blm juga diperbaiki.

  5. Saya aget baru diprud3ntial,, selama ini saya menggunakan leptop untuk bikin ilustrasi,,, nah karna sdh dpt komisi dri ptu saya beli tab merk SAMSUNG – TAB S,, tapi kendalyan say belum bisa membuat ilutrasi dari tab saya,,, baik yg on line or off line,,, mhn info teman2

    • Untuk pembuatan ilustrasi pada tab android, harus dengan cara online! cukup masuk ke link sqs online prudential kemudian masukkan data-data calon nasabah.namun memerlukan beberapa setting seperti pengaturan pop up, pdf reader.

  6. Boss, kalau install SQS Home di tab gimana caranya….?????????? Biar lebih gampang gitu. Ga perlu nenteng laptop kemana-mana, rempuuooonngggg cyyyyyyynnnnnnnn…………….. 😀
    Tx’s boss….
    Salam Big Case Luar Biasa Dahsyat Fantastis Yes yes yes…………!!!!!!!!!

    • Untuk SQS di Tab Android, pengerjaannya harus online, yang perlu dipersiapkan di Tab adalah browser Mozilla Firefox, Pdf Reader. Saat pembuatan ilustrasi menggunakan browser mozilla, kemudian setelah selesai prosess quotation ijinkan pop up tampil maka hasil ilustrasi akan tersimpan di folder download pada Tab. Semoga membantu 🙂

      • selamat malam pa. instal sqs untuk anroid downloadnya dari link mana ? makasih sebelumnya. salam

  7. selamat pagi bpk. Arga Upaditha
    saya agen baru… boleh minta bantuan utk membuat ilustrasi untuk corporate/perusahaan? saya minta penjelasannya pak.. berapa minimum premi utk karyawan jika pemegang polis adalah pemilik perusahaan? tolong kirim tutorialnya ya pak ke email saya gerrysupit@rocketmail.com
    terimakasih banyak

  8. Slmat pagi bpk Arga
    sy agen baru …..mohon bqntuan bpk utk membuat ilustrasi corporate ? brpa minimum premi ny pak jika pemegang polis adalh karyawan atw buruh.
    mohon kirim tutorialnya ke email sya ya pak tionidamanihuruk @gmail.com

    • Coba ulang download..biasanya gada masalah 🙂 , untuk di android saat ini harus online dengan account sfa, kalo blum punya account di SFA, coba daftar di admin agency’nya masing-masing untuk pembuatan SFA.

  9. Jadi kalau sudah ada sfa bisa langsung dipakai ya bro .?
    Bearti ketika mengguna kan sqs,pas kita buka sfa ya bro?
    Tq berat ya bro.

  10. bos saya Agen dari Medan,kenapa SFA SQSnya offline susah banget bukanya pada hal Nasabah sudah nungguin Proposal yang mau kita ajuin ke Nasabah itu kenapa ya bos?

  11. mohon maaf…. minta tolong .. bisa pandu cara downloadnya gmn ??? udah saya download di laptop saya kok ga bs di buka ya… windows 8. apa saya salah ??? tks

  12. Mas, tolong dibantu ya. Leader saya jauh dan belum sempat instal SQS.
    Bagaimana caranya? Tolong diperjelas agak detail karena saya masih awam urusan instal beginian. Makasih

  13. mas bro, bagaimana cara mengisi SQS dalam pembuatan proposal untuk calon nasabah?
    Sudah terinstall di laptop, tapi bingung cara mengisi SQS nya. Tolong dibantu tulis tutorialnya mas bro, kalo bisa email yah. makasih sebelumnya buat postingan ini.

  14. Selamat pagi pak, boleh minta tutorila SQS v.1.6.0.1 saya selalu ga bisa pembuatan ilustrasinya pada quotation-nya. Mohon di kirim ke E-mail saya ya pak. Terima Kasih sbelumnya. Sukses buat kita semua.

  15. siang pak arga..
    terima kasih atas feedback nya, saya sudah terima tutorial nya, tapi saya masih merasa kurang untuk pengisian ilustrasi orang tua tertanggung utamanya anak. namun setelah klik tombol berikut, proses tidak bisa lanjut karena ada pemberitahuan “silakan isi profil orang tua karena tertanggung utama adalah anak” saya sudah berulang kali xek profil org tua tp tetap aja ga bisa ke halaman berikutnya.
    mohon bantuannya pak.
    klo ada tutorialnya, mohon dikirim pak.
    terima kasih. sukses buat kita semua.

  16. mohon bantuannya utk sqs terbaru,sy ksulitan utk mendonlotnya,.posisi sy lg berjuang dikaltim,tapi agency dibanten,trims

  17. Saat saya mau save as knp tidak bisa dengan tipe file PDF, hanya ada tipe file “EXPORT”, “ALL FILE”. Jadi saat mau di buka kembali file nya tidak bisa. Bisa tolong di bantu solusinya. Thanks

  18. Mas minta dikirim lewat email dong SQS untuk ilustrasi langsung dengan nasabah..trims

  19. Ga ada tutorial cara penggunaannya…Mohon dikirim pak ke email saya sekiranya ada..terimakasih sebelumnya

  20. om Bro mau dong minta tutorial isi SQS 1.6.0 nya….bingung pas harus browse dan upload SQS nya….mohon bantuannya….makasih mas bro…..

  21. hallo rekan rekan agen/leader minta info SQS bisa gak sih di install di macbook?? saya udah berulang kali coba tapi tidak bisa. keretangan karena tidak mac tidak mendukung windows. help me and chat by wa 085607590171. thanks for your attentions.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.